PAN Bantu Biaya Sekolah Sutarman

580

KABARRAFFLESIA.com – Sutarman, siswa kelas X SMAN 3 Kota Bengkulu memberanikan diri mengirim pesan pada Walikota Helmi. Isinya, ia minta bantuan lantaran tak mampu membayar biaya sekolah.

Pesan singkat itu pun langsung ditanggapi Helmi Hasan. DPD PAN Kota Bengkulu gerak cepat, mendatangi kediaman Sutarman yang berada di Pagar Dewa.

Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain mengatakan, semua biaya sekolah Sutarman akan dibantu oleh DPD PAN Kota Bengkulu. Sutarman pun diizinkan untuk datang langsung ke kantor DPD PAN Kota Bengkulu bila mengalami kesulitan atau ada tagihan biaya sekolah.

“Tiap bulan Sutarman datang langsung ke DPD PAN Kota ya, Sutarman jadi anak asuh PAN dan semua biaya sekolah hingga tamat SMA akan kami tanggung,” jelas Teuku, Selasa (12/7).

Kepada Sutarman, Teuku berpesan agar giat belajar hingga cita-citanya tercapai.

“Saya dulu juga susah saat sekolah, tapi kalau ada kemauan pasti ada jalan,” kata anggota DPRD Kota Bengkulu itu.

Selain membantu Sutarman, DPD PAN Kota Bengkulu juga memberikan bantuan pada keluarganya. Diketahui ibu Sutarman, Yupalti sudah beberapa tahun terakhir sakit dan hanya bisa terbaring.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan Pak Walikota, PAN Bengkulu, saya sangat terbantu dan berjanji akan rajin belajar,” kata Sutarman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here