Pilwakot, Golkar Punya Banyak Jagoan

120

KABARRAFFLESIA.com – Seperti partai-partai lainnya, Golkar juga terus menggodok pematangan untuk menghadapi Pemilu 2024. Bahkan, saat ini sudah ada banyak jagoan yang digadang untuk maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu 2024 mendatang.

Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi dan MPO DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Zulkarnain Kak Jodho mengatakan ada banyak kader terbaik Golkar yang berpeluang untuk maju Pilwakot.

“Kalau bicara Pilwakot, Golkar ini bertabur bintang,” ucap Zulkarnain.

Pria berdarah Bugis ini menjelaskan beberapa kader Golkar yang masuk dalam bursa Pilwakota diantaranya Sumardi dan Elfi Hamidi (Anggota DPRD Provinsi Bengkulu). Lalu ada nama Patriana Sosialinda (Ketua DPD Golkar Kota Bengkulu), serta Yudi Gama dan Mardensi (anggota DPRD Kota Bengkulu).

Namun, sambungnya, saat ini Golkar sendiri masih sibuk melakukan seleksi bacaleg. Sebab, partai berlambang berinhin ini bisa menang dalam pemilu mendatang.

“Kita berharap mampu meraih kursi terbanyak dan menduduki kursi pimpinan DPRD Kota Bengkulu. Setelah itu maka Golkar akan bisa mengusung kader terbaiknya maju dalam Pilwakot,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here