KABARRAFFLESIA.com – Main Dealer Astra Motor Bengkulu secara resmi perkenalkan New Honda ADV 160 di Atrium Bencoolen Mall, Sabtu (06/08/2022). Launching yang diisi oleh beragam acara menarik ini sukses menggoyang Bengkulu.

Musisi lokal seperti Cholesterol band serta Dj Tomy ft FDJ Putri Liya menghibur pengunjung yang hadir di even tersebut. Kemeriahan juga dilengkapi dengan photography session dengan model Putri Indonesia Bengkulu Syafaniar Virgyen.

Tidak cukup sampai di situ, Astra Motor Bengkulu juga mengadakan riding test experience, exhibition, community talkshow, mobile legend competition, challenge belanjo gratis, community challenge, promo service dan reward 1st customer New Honda ADV160.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang menyampaikan, even ini dilakukan sebagai langkah awal untuk mengukur animo masyarakat terhadap produk baru Honda ADV 160.

“Launching New ADV 160 ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Bengkulu dalam memperkenalkan New ADV 160, jika dilihat dari respon dan animo konsumen pada saat acara berlangsung,” ungkapnya.

Dalam acara ini terlihat ribuan pengunjung memadati lokasi acara. Tingginya anstusiasme masyarakat diapresiasi oleh Jeffry.

“Terimakasih kepada masyarakat dan seluruh masyakat yang telah menyempatkan untuk hadir di gelaran event launching ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan New ADV 160 ini ke seluruh wilayah Bengkulu,” kata Jeffry.

New Honda ADV 160 hadir dengan mengusung konsep “Explore New Everyday”, diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal.

Honda menjawab kebutuhan ini dengan adanya peningkatan pada tampilan yang lebih proporsional dan posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here