PBB Target 3 Kursi DPRD Provinsi

135

KABARRAFFLESIA.com – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu telah menyiapkan sejumlah strategi menghadapi pemilu 2024. Persiapan tersebut tidak hanya dilakukan di Bengkulu saja, melainkan dimulai dari pusat sampai ke daerah diseluruh Indonesia. Saat ini, PBB telah mendaftar ke KPU dan optimis akan lolos menjadi peserta Pemilu 2024.

Sekretaris DPW PBB Provinsi Bengkulu Syaifullah, S.H., mengatakan, PBB saat ini mulai menghimpun figur-figur potensial untuk mengisi daftar caleg di pemilu 2024 nanti.

Figur-figur tersebut tidak semua dari figur baru, melain figur-figur lama yang memang memiliki ikatan ideologis dengan PBB.

Salah satu komitmen PBB yang membanggakan adalah, PBB telah menyumbangkan sejumlah kader terbaiknya untuk berperan dalam mengisi peran berbangsa.

“PBB selalu eksis dalam bernegara, ada Pak Hamdan Zoelfa, ada Ali Muchtar Ngabalin, juga Pak Yusril dan lainnya,” ujar Syaifullah dalam diskusi di Chanel “Forum Bengkulu” yang digelar di Dapur Senandung Resto, Selasa (16/8/2022).

Selanjutnya, terkait persiapan menghadapi Pemilu 2024, Syaiful mengatakan PBB dari mulai tingkat kabupaten telah menyiapkan sejumlah calon figur caleg yang potensial dan layak dipilih.

“Di kabupaten kita siapkan caleg yang potensial dipilih, untuk DPRD Provinsi Bengkulu, kita target 3 kursi. 3 kursi itu potensinya dari Dapil Rejang Lebong-Lebong, Dapil Kota Bengkulu dan Dapil Bengkulu Selatan-Kaur,” beber Syaiful.

Diakui Syaiful, untuk kursi DPRD Provinsi Bengkulu, PBB selama dua periode ini mengalami kekosongannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here