KABARRAFFLESIA.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kota Bengkulu melaksanakan apel kesetiaan seluruh kader PP Kota Bengkulu yang dilaksanakan di kawasan Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat (19/8/2022).

Tak hanya apel kesetiaan, namun juga dilaksanakan pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP se–Kota Bengkulu.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan apel kesetiaan bagi seluruh anggota, kader dan simpatisan PP di Provinsi Bengkulu sekaligus pelantikan dan pengukuhan PAC dan Ranting se-Kota Bengkulu,” kata Lissda.

Sementara, Ketua MPO Kota Bengkulu Dedy Wahyudi berharap Pemuda Pancasila memberi arti dalam kehidupan bermasyarakat.

“Pemuda Pancasila harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan ke depan diharapkan dapat ikut andil dalam program pemerintah,” ujar Dedy Wahyudi, sekaligus Wakil Walikota Bengkulu.

Dedy Wahyudi menuturkan bahwa Musyawarah Cabang (Muscab) PP akan dilaksanakan bulan depan. Dedy Wahyudi juga menyarankan agar pada Muscab memilih calon terbaik.

“Untuk Muscab nanti pilihlah yang terbaik, yang dapat membesarkan organisasi,” demikian Dedy Wahyudi.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri Plt. Ketua MPC Kota Bengkulu Lissdakarviana, SE, MM., Ketua MPO Kota Bengkulu Dr. Dedy Wahyudi, SE., MM., Wakil Ketua MPW Provinsi Bengkulu Jhon Hendri, Ketua MPO Provinsi Bengkulu Dr. H. M. Imron Rosyadi, MM., M.Si., dan Sekretaris Dewan Pakar PP Provinsi Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho serta Fachrulsyah, SE., selaku Ketua Panitia Acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here