Haornas, SMSI dan Mitra Gelar Fun Bike Bertabur Hadiah dan Santunan Anak yatim

54

KABARRAFFLESIA.com – Memperingati Hari Olahraga Nasional 2022, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu bekerjasama dengan Genpi Bengkulu, Polda/Polres Bengkulu, dan mitra kerja, menyelenggarakan event “Fun Bike” dengan tema “Indonesia Bugar”. Kegiatan ini akan dipusatkan di Sport Center Kota Bengkulu pada Minggu 25 September 2022. Selain event Fun Bike, nantinya juga akan digelar santunan anak yatim kerjasama dengan Baznas Kota Bengkulu.

“Event Funbike ini akan diikuti oleh komunitas bersepeda, unsur TNI/Polri dan mitra kerja SMSI. Selain event, juga diselenggarakan kegiatan kemanusiaan yakni bakti sosial santunan anak yatim kerjasama dengan Baznas Kota Bengkulu. Ada 56 anak yatim yang akan disantuni nanti,” ujar Wibowo Susilo, Ketua SMSI Bengkulu dalam keterangannya, Selasa (20/9/2022).

Tema “Indonesia Bugar” sengaja diusung karena dengen bersepeda santai akan menyehatkan tubuh. “Bersepeda merupakan olahraga masyarakat yang harus dibudidayakan bersama,” kata Wibowo Susilo, Ketua SMSI Bengkulu.

Ditambahkan Abd. Kaffi, Ketua Genpi Bengkulu, event Fun Bike kali ini merupakan sinergi dengan SMSI Bengkulu dan akan menjadi event rutin tahunan.

“Bagi masyarakat yang berminat mengikuti event Fun Bike ini silahkan mengambil tiket sekaligus kupon doorprize di Kedai Kopi Gading Cempaka. Panitia menyediakan hadiah menarik diantaranya sepeda, kultas, Tv, dan hadiah menarik lainnya,” ujar Kaffi yang juga ouwner Kedai Kopi Gading Cempaka ini.

Tertarik ikut, silahkan ambil tiket/kupon di Kedai Kopi Gading Cempaka di Jalan Batang Hari Nusa Indah Ratu Agung Kota Bengkulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here