KABARRAFFLESIA.com – Membahas soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya, mulai dari kuliner nusantara hingga modern dan berbagai macam makanan yang ringan hingga berat. Seperti halnya Hotel Santika Bengkulu yang dikenal dengan kearifan local serta cita rasa nusantara terbaik, yang selalu menawarkan ragam kuliner yang merupakan Chef Recommendation.

Memasuki bulan September ini, Hotel Santika Bengkulu dengan brand value “Indonesian Home” ini telah menyiapkan menu promo makanan “Bebek Sambal Matah” yaitu olahan bebek yang dibakar dengan paduan bumbu rempah-rempah nusantara yang meresap dan disajikan dengan sambal matah khas Bali yang gurih, pedas dan segar yang semakin menambah selera santap siang ataupun makan malam. Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 63.000 nett/porsi yang sudah termasuk nasi putih, tahu tempe, aneka lalapan segar dan sambal.

Selain lezat dengan tekstur daging bebek yang khas, diketahui bebek juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan diantaranya sebagai sumber protein yang baik, meningkatkan sistem imun, menyehatkan jantung serta meningkatkan kesehatan tulang.

Tidak hanya itu, bagi anda yang ingin menikmati sayap ayam dengan cara yang lebih istimewa, anda patut mencoba menu promo “Korean Spicy Chicken Wings” yaitu olahan sayap ayam yang berlumur saus pedas manis khas bumbu Korea yang begitu nikmat. Menu ini cocok disantap dengan nasi hangat ataupun dijadikan cemilan untuk segala suasana, yang dapat dinikmati hanya dengan Rp 45.000 nett/porsi.

Selain makanan, ditawarkan juga minuman spesial “Hot Kojahsu” yaitu minuman hangat perpaduan dari kopi, jahe dan susu yang memiliki khasiat baik juga untuk kesehatan. Kopi yang akan mengembalikan semangat dan mood serta jahe yang bekhasiat memperkuat lambung, memperbaiki percernaan serta menghangatkan tubuh. Minuman double manfaat ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 33.000 nett.

”Ila Dian Luvita, Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan Hotel Santika Bengkulu bisa menjadi salah satu referensi kuliner anda bersama keluarga ataupun kolega, baik untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam bertempat di Serunai Restaurant, yang tentunya restoran ini dibuka untuk umum dan bukan hanya untuk tamu yang menginap saja. Dan untuk promo makanan dan minuman ini berlaku selama dua bulan ke depan.

Dian juga menambahkan bagi tamu yang ingin menginap, segera dapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan booking kamar secara online melalui aplikasi MySantika di semua unit jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts, yang bisa di download di iOS atau Google Playstore di smart phone anda dan segera daftar untuk menjadi member MyValue untuk mendapatkan harga member dan cashback setiap kali menginap. Lebih mudah dan lebih untung lewat MySantika.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 118 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here