KABARRAFFLESIA.com – HUT Provinsi Bengkulu ke 54 yang jatuh pada tanggal 18 November 2022 kali ini menjadi daya tarik tersendiri. Artis-artis papan atas Ibukota tampak hadir memeriahkan hari jadi Provinsi Bengkulu. Diantarnya adalah Anang dan Ashanti.

Bukan tanpa sebab, artis cantik yang dikenal dengan duetnya bersama sang suami ternyata merupakan keturunan asli Bengkulu. Perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini merupakan cucu dari Prof. Dr. H Abdullah Siddik, SH yang tak lain adalah tokoh pergerakan yang aktif di dalam Jong Islamieten Bond bersama Pahlawan Nasional Agus Salim.

Hari Jadi Provinsi merupakan momentum bagi sang artis untuk melakukan Napak Tilas ke daerah nenek moyangnya didampingi sang suami dan anak-anaknya. Ashanty juga dipilih menjadi Duta Seni Budaya dan Wisata Provinsi Bengkulu karena ia merupakan keturunan asli Bengkulu.

Berdasarkan infromasi yang diterima, Ashanty memiliki memiliki misi besar untuk mempromosikan potensi tanah leluhurnya, khususnya sektor Pariwisata Bengkulu di kancah nasional.

Pada kesempatan yang sama Ashanty dan suami memberikan waktunya untuk mengunjungi Bank Bengkulu. Bank dengan slogan tangguh dan tumbuh ini menyambut baik kedatangan pasangan artis ini.

Sambutan oleh Bank Bengkulu terasa hangat dan “dirumah” dimana pasangan artis ini disambut dan dimanjakan dengan sajian jajanan khas Bengkulu. Dirut Bank Bengkulu juga mengalungkan kain batik besurek khas Bengkulu.

Selain itu, Komisaris Utama Prof. Ridwan Nuradzi, Direktur Kepatuhan Bapak Jufrizal, Pemimpin Divisi Corsec Bapak Roby Wijaya, Plt. Pemimpin Divisi Pemasaran Bapak Hartono dan Priority Banking Manager Bapak Rachman Wintarto juga ikut menyambut kedua artis itu.

Tidak hanya mengunjungi, Anang-Ashanty pun menjadi Nasabah Bank Bengkulu dan langsung diberikan ATM dan Buku Tabungan oleh Direktur Utama Bank Bengkulu di Outlet Layanan Nasabah Prioritas Bank Bengkulu.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Ahmad Irfan mengatakan pada Ashanty, “Ke Bengkulu ingat Bank Bengkulu!”.

Pesan ini diterima dan disampaikan kembali oleh Ashanty dan Anang di sela-sela selah terima ATM dan Buku Tabungan. Pada saat yang bersamaan keduanya kompak mengatakan, “Ke Bengkulu ingat Bank Bengkulu!”.

Sambutan berjalan lancar, Anang dan Ashanty pun meninggalkan Bank Bengkulu dengan senyuman menghiasi wajah mereka. Begitu pula para pimpinan dan staff bank yang tampak senang telah dihampiri oleh pasangan artis ini.

Sebelum meninggalkan Graha Bank Bengkulu tak lupa pula mereka memberikan waktunya untuk berfoto Bersama para staff Bank Bengkulu yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here