Nikmati Cita Rasa Khas Nusantara di Hotel Santika Bengkulu

65

KABARRAFFLESIA.com – Santika Indonesia Hotels & Resorts telah terkenal sebagai salah satu hotel jaringan nasional yang mempunyai cita rasa nusantara terbaik di setiap unit hotelnya. Salah satunya Hotel Santika Bengkulu yang sudah 11 tahun berkiprah dan berkomitmen untuk memperkenalkan kekayaan masakan nusantara dengan selalu mengangkat menu-menu terbaiknya. Memasuki dua bulan terakhir di penghujung tahun ini, Hotel Santika Bengkulu menawarkan menu andalannya yang menjadi signature dish yaitu “Tongseng Iga Sapi”. Menu khas Jawa Tengah ini terbuat dari bahan berkualitas yaitu iga sapi pilihan dengan daging yang empuk dan dipadukan dengan kuah gurih yang pedas dan kaya rempah.

Ditawarkan juga menu olahan seafood, pecinta udang wajib mencoba menu yang satu ini yaitu “Udang Telur Asin” yang terbuat dari olahan udang segar yang digoreng dan dibalur dengan kuning telur asin dengan irisan bawang putih dan cabai serta bumbu dengan resep khusus yang begitu meresap, berpadu sempurna dengan cita rasa udang yang gurih dan manis. Selain lezat, udang juga diketahui memiliki kandungan zat besi yang tinggi dan memiliki manfaat untuk kesehatan yaitu mencegah anemia dan meningkatkan fungsi otak.

Kedua suguhan menu yang menggugah selera ini bisa menjadi pilihan menu makan siang ataupun makan malam anda, lengkap dengan sepiring nasi putih hangat yang dapat dinikmati masing-masing hanya dengan Rp 72.000 nett/porsi di Serunai Restaurant. Dan sebagai menu penutup, ditemani dengan segelas minuman spesial yaitu “Orcumber Squash” yaitu minuman dingin yang terbuat dari perpaduan kesegaran buah jeruk dan mentimun dengan harga Rp 33.0000 nett.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan silakan datang dan berkunjung ke Serunai Restaurant untuk menikmati cita rasa autentik ragam kuliner makanan dan minuman yang kami tawarkan, yang tentunya restoran ini juga dibuka untuk umum bukan hanya untuk tamu yang menginap saja. Selain itu, anda juga bisa menikmati buffet sarapan makan sepuasnya setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB, hanya dengan Rp 90.000 nett/orang.

Dian juga menambahkan bagi tamu yang ingin menginap dan staycation bersama keluarga di akhir pekan, kami tawarkan promo kamar menarik yaitu “Sunday Deal” hanya dengan Rp 550.000 nett/malam yaitu menginap di kamar tipe superior yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah 6 tahun, gratis akses fasilitas gym dan swimming pool, serta diskon 15% untuk pemesanan makanan dan minuman di Serunai Restaurant. Promo ini hanya berlaku untuk periode menginap di hari Minggu saja selama bulan November.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 119 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here