Pengroyokan, 3 Pemuda Ditangkap Polisi

363

KABARRAFFLESIA.com – Tiga orang pemuda dan salah satunya masih dibawah umur berinisial AS (34) warga kelurahan panorama kecamatan singaran Pati, donjuan (17 ) nama disamarkan, serta R (22) warga Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading cempaka ditangkap polisi lantaran melakukan pengeroyokan terhadap korban A Irawan, warga jalan gedang kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasie Humas AKP Sugiharto dalam release nya hari ini (12/01/23) menyampaikan, pengeroyokan yang dialami korban terjadi pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2023 sekira pukul 01.30 wib.

”TKP nya dijalan semangka depan Wira komputer kelurahan panorama kecamatan singaran Pati kota Bengkulu,” sampai Kasie Humas.

Kasie Humas menyebutkan, tindakan pengeroyokan yang dilakukan para pelaku terhadap korban berawal Pada hari rabu tanggal 11 januari 2023, sekira jam 08.00 wib, telah melaporkan terjadinya pengeroyokan dengan Modus operandi yakni korban dan teman temannya melintas di TKP (jalan semangka) dengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintas di tkp pelaku dan teman teman nya sedang berkumpul sambil minum minuman berakohol di saat itulah korban berhenti lalu pelaku secara bersama sama memukuli korban adapun penyebab para pelaku melakukan pengeroyokan tersebut di karenakan sebelumnya antara korban dan pelaku pernah berkelahi dan di mungkinkan pelaku masih dendam dengan korban.

” Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka memar Dimata kanan dan kiri, luka robek dibibir bawah bagian dalam, luka memar di dahi, serta luka lecet di dagu.” Sebut Sugiharto.

Ditambahkan Sugiharto, untuk ketiga pelaku sudah diamankan pihaknya berikut barang bukti berupa 1 helm berwarna putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here