KABARRAFFLESIA.com – Ir (20), Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang mengaku dirudapaksa anak majikan akhirnya melahirkan, Selasa (17/1).

Kelahiran putra mantan ART ini menambah keyakinan Ana Tasia Pase, selaku kuasa hukum dari majikan yang menduga kuat pemerkosaan tidak pernah terjadi.

Bahkan, ia yakin bila putra yang dilahirkan oleh mantan ART bukanlah anak dari kliennya. Pasanya, Ir sempat mengaku bila kejadian pemerkosaan dilakukan pada Juli 2022 lalu.

“Kalau kita hitung, saat ini usia kandungan harusnya baru 7 bulan,” kata Ana.

Baca juga : PH YAKIN KLIEN TIDAK PERKOSA ART

Sementara itu, Ilham Fatahilah, kuasa hukum dari mantan ART mengklaim bila tes DNA terhadap anak dari mantan ART itu akan menjadi jawaban atas kasus ini.

“Tes DNA akan menjawab kepastian hukum, kepastian keadilan, kepastian keluarga, kepastian kita semua,” kata Ilham.

Jauh sebelum ART melapor ke Polda, sambung Ilham, pihak kliennya sudah menunggu agar dilakukan tes DNA atas bayinya, sebagaimana diminta keluarga majikan. Namun, hingga saat ini tak kunjung tereaslisasi.

“Semoga anak ini tumbuh sehat, pintar, sukses,” Ilham mendoakan.

Surati Presiden
Di sisi lain, Kuasa Hukum ART yang lain, Syaiful Anwar mengaku sudah mengirimkan surat ke Presiden, Menko Polhukam, Kapolri, Kapolda, dan lainnya.

Baca juga : PENGACARA ART BAKAL SURATI JOKOWI

“Dalam surat tersebut kami sudah sampaikan, kami uraikan panjang lebar terkait dengan keluh kesah dan harapan-harapan dari klien kami,” kata dia.

ART Ngaku Dirudapaksa Melahirkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here