Reina Ungguli Caleg Lain

603

KABARRAFFLESIA.com – Baru-baru ini beredar sebuah penyelenggara survei CALEG PAN DAPIL 3 untuk DPRD Kota Bengkulu tahun 2024 melalui website Pollingkita di platform media sosial. Survei yang juga berkeliaran di grup-grup WhatsApp tersebut bertujuan untuk mengukur popularitas dan elektabilitas bakal calon anggota legislatif Kota Bengkulu Tahun 2024.

Survei ini dilakukan secara terbuka untuk masyarakat Kota Bengkulu khususnya masyarakat di daerah pemilihan 3 Selebar Kampung Melayu. Dan setiap orang atau setiap peserta survei hanya dapat memberikan satu klik suara. Sebab, pollingkita hanya memverifikasi satu suara dari satu alamat IP peserta. Situs tersebut juga memastikan akan menganulir duplikasi suara dari IP pemilih yang sama.

Setiap orang atau setiap pemilih dapat secara real time melihat hasil polling yang masuk dengan cara mengklik opsi yang disediakan di bawah nama-nama yang dicantumkan.

Untuk melihat langsung hasil survei secara real time, pemilih hanya tinggal mengklik Lihat Hasil Polling yang berwarna biru muda.

Berdasarkan dari hasil hitungan sementara nama Wakil Sekretaris DPW BM PAN Bengkulu, Retna Ambhar Syari unggul dari 12 nama yang disebutkan dalam website itu sebagai salah satu calon legislatif DPRD Kota Bengkulu dari daerah pemilihan 3 Selebar Kampung Melayu.

Diketahui polling tersebut dibuat pada Senin, 24 Juli 2023 dan nama Retna Ambhar Syari berhasil memperoleh klik polling terbanyak dengan hasil sementara 26.4% hingga Selasa 25 Juli 2023.

Menariknya perempuan yang akrab dipanggil Reina ini tidak mengetahui bahwa namanya unggul dari ke 12 kandidat calon legislatif DPRD Kota Bengkulu tahun 2024 versi survei Pollingkita dan berhasil menempati ranking teratas.

Reina mengaku saat ini dia masih fokus menjadi relawan pemerataan program pemerintah Kota Bengkulu, diantaranya menggratiskan BPJS masyarakat Kota Bengkulu, membebaskan ijazah, menyalurkan berbagai bantuan yang sedang dibutuhkan masyarakat Kota Bengkulu, khususnya warga Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi mengklik nama saya dalam polling itu, untuk saat ini saya masih fokus dalam memeratakan program kerja partai dan pemerintah kota,” katanya saat di konfirmasi.

Berikut hasil survei Popularitas dan Elektabilitas Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Bengkulu 2024 Dapil 3 Versi Pollingkita :

CALEG PAN DAPIL 3 (SELEBAR-KAMPUNG MELAYU) DPRD KOTA BENGKULU

– RETNA AMBHAR SYARI – 26.4%
– PARIZAN HERMEDI – 21.3%
– MURTIANA – 16.4%
– FACHRULSYAH, SP – 11.6%
– Dr. HADI SANJAYA, SH, MH – 7.5%
– ABRIYANTO – 6.7%
– AHMAD RAMADONI JASA PUTRA – 4.2%
– HUSNUL KHOTIMAH, SE, MM – 2.6%
– EVIN KURNIA – 1.4%
– ANDRIAN SAPUTRA – 1.1%
– FEBRIAN SAPUTRA, SH – 0.6%
– SAUR MANALU – 0.1%

Total suara: 1153

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here