KABARRAFFLESIA.com – Pasca purna tugas dari jabatan Walikota & Wakil Walikota, Helmi Hasan & Dedy Wahyudi kian gencar bergerak melakukan aktifitas politik. Terbaru, mereka kirim surat cinta untuk warga Kota Bengkulu.

Berikut isi surat cinta dari Helmi – Dedy untuk warga Kota Bengkulu :

Assalamualaikum Wr Wb., Salam Sejahtera…
Alhamdulillah, kami (Helmi Hasan-Dedy Wahyudi) telah menuntaskan tugas sebagai Walikota-Wakil Walikota (2018-2023). Berbagai program pro rakyat telah ditunaikan. Sehingga terwujud Kota Bengkulu yang Religius dan Bahagia. Semoga Allah meridhoi, memberkahi kita semua.

Kita patut bersyukur, ribuan warga Kota Bengkulu telah menikmati program BPJS GRATIS. Ibu-ibu yang melahirkan terbantu melalui HD BERSALIN GRATIs. Kita juga telah memiliki 60 AMBULAN GRATIS.
Juga ada Khitan/Sunat GRATIS. Bagi warga yang dirujuk ke Jakarta disediakan fasilitas rumah singgah
Brendo HD GRATIS. Kita juga menyediakan rumah singgah Khairunnisa GRATIS di Sidomulyo Kota Bengkulu bagi warga Kabupaten yang dirujuk di RSMY dll. Pemerintah senantiasa hadir saat suka duka program Akta Kematian (three in one) dan pembuatan KTP dan KK bagi pengantin (six in one) antar Alamat secara GRATIS.

Alhamdulillah, kini telah hadir Kota Merah Putih i Pekan Sabtu. Bangunan megah dengan aula dan 12 kamar mewah dapat digunakan oleh masyarakat. Mulai acara pesta nikah hingga bulan madu. Juga disediakan mobil pengantin Alphard (BD 1 A & BD 2 A) secara GRATIS. Agar Kota Bengkulu penuh berkah, seluruh pejabatnya wajib mengangkat Anak Yatim tanpa memandang suku dan agama. Melalui
Program Gerakan Peduli Yatim (GPY), kini ribuan anak yatim telah tersenyum bahagia. Pun janda-janda miskin disantuni. Ribuan rumah warga tak mampu telah mendapat program Bedah Rumah.

Melalui program MERDEKA IJAZAH kita juga telah membantu/menebus ijazah yang ditahan pihak sekolah SMA/SMK sederajat hanya karena tak mampu membayar uang SPP dan Komite. Dulu, Kota Bengkulu belum punya rumah sakit. Kini telah berdiri 2 rumah sakit, RSHD (Rumah Sakit Harapan dan
Doa) dan RSTG (Rumah Sakit Tino Galo). Dulu, kita belum punya alun-alun kota, kini telah berdiri BERENDO di Anggut. Kota Bengkulu juga telah memiliki bank sendiri, Bank Fadhilah.

Di bidang infrastruktur, 95% jalan-jalan kota dan gang-gang telah mulus melalui program 1.000 Jalan Mulus. Bahkan 20 ruas jalan milik provinsi telah diambil alih. Seperti Jalan Kapuas hingga depan DPRD Provinsi. Terakhir kita membangun Jalan Hibrida yang puluhan tahun dibiarkan rusak. Kota Bengkulu juga terang benderang karena seluruh kota dipasang LAMPU JALAN. Juga program PDAM GRATIS.

Melalui surat ini, perkenankan kami HELMI HASAN-DEDY WAHYUDI mengajak kita semua bantu rakyat. Dengan cara pada 14 Februari 2024, COBLOS Partai PAN No 12.

PAN MENANG, GUBERNURNYA HELMI HASAN.

PAN MENANG, WALIKOTANYA DEDY WAHYUDI.

Ingat!!… Jangan salah pilih! Pilihlah Partai yang telah TERBUKTI, TERUJI DAN KERJA NYATA.

Selain mengirim surat, Helmi – Dedy juga kian aktif turun ke masyarakat untuk mengkampanyekan PAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here