KABARRAFFLESIA.com – Gejolak masyarakat yang ingin Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu kian tinggi. Ini nampak dari hasil survey yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional baru-baru ini.

“Dari hasil survey, ada 70% masyarakat Kota Bengkulu yang ingin Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu,” kata Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain.

Selain Helmi, nama mantan Wakil Walikota Dedy Wahyudi juga menguat. Hasil survey, ada 65% masyarakat Kota Bengkulu yang ingin Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu itu menjadi walikota selanjutnya.

“Ini membuktikan kerja Helmi & Dedy begitu dirasakan oleh masyarakat Kota Bengkulu,” ucap Teuku.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan meminta agar masyarakat Bengkulu memenangkan PAN di provinsi ini. Caranya adalah dengan memilih calon anggota legislatif dari PAN dalam Pileg mendatang.

“Syarat agar Helmi maju jadi gubernur, atau Dedy Wahyudi maju jadi walikota, adalah PAN menang. Kalau tidak menang, bagaimana kami bisa mendaftar,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Helmi & Dedy Wahyudi juga kian massif turun ke masyarakat saat ini. Mereka mengkampanyekan agar masyarakat bjsa memilih caleg dari PAN pada Pemilu mendatang.

Selain itu, Helmi & Dedy juga sebar surat cinta untuk masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

Helmi – Dedy Kirim Surat Cinta Untuk Warga Kota Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here