KABARRAFFLESIA.com – Kandidat terkuat Walikota, Dr Dedy Wahyudi belum memastikan maju dalam pemilihan Walikota 2024. Walau saat ini balihonya dengan latar Helmi Hasan telah menebar dimana-mana.

Apa pasal? Kata Dedy, sebagai kader partai dia patuh dan ikut perintah partai. Walau posisinya sebagai Sekretaris DPW PAN, namun Dedy mengaku tidak berani melangkahi Ketua DPW PAN Helmi Hasan.

“Saya ini kan kader partai. Ada Ketua DPW yang harus saya ikuti dan patuhi perintahnya. Selama belum ada perintah beliau, saya tidak berani bertindak,” demikian ditegaskan Dedy, Kamis (28/3).

Sebagaimana diketahui, penutupan pendaftaran Balon Walikota-Wakil Walikota ditutup tanggal 1 April. Artinya tinggal beberapa hari lagi.

“Ya, nggak apa-apa. Kita tunggu saja instruksi beliau. Sabar…,” ucap mantan wartawan yang 5 tahun mendampingi Helmi sebagai Wakil Walikota.

Terkait dengan balihonya yang ada dimana-mana, kata dia, itu inisiatif orang-orang yang peduli dengannya.

“Baliho itu sumbangan dari teman-teman. Ada yang nyumbang kayu, ada yang bantu cetak. Termasuk baliho yang besar-besar, dibantu gratis,” ucapnya sambil senyum.

Baru 2 Balon Walikota Yang Daftar ke PAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here