Dedy Wahyudi Didesak Maju Walikota Bengkulu

1010

KABARRAFFLESIA.com – Kabar belum pastinya Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023 Dedy Wahyudi maju Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu menimbulkan pergerakan massa dari kalangan organisasi-organisasi di Kota Bengkulu.

Ratusan massa memaksa Dedy Wahyudi maju Pilwakot Bengkulu pada November 2024 mendatang dengan mengambilkan formulir pendaftaran pencalonan Dedy sebagai Walikota Bengkulu di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu, Jumat (29/3/2024).

Usai mengambilkan formulir, koordinator massa, Junaidi Zul menyatakan, massa dan organisasi di Kota Bengkulu meminta Dedy Wahyudi maju Pilwakot Bengkulu. Pengambilan formulir untuk Dedy Wahyudi itu merespon kabar belum pastinya Dedy Wahyudi maju Pilwakot, karena masih menunggu perintah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Bengkulu H. Helmi Hasan. Sedangkan batas waktu pendaftaran calon Walikota Bengkulu tinggal dua hari lagi dan Dedy Wahyudi belum juga mendaftar.

“Ini kita sudah mengambil formulir untuk Dedy Wahyudi Walikota Bengkulu. Formulir ini akan kita serahkan ke Dedy Wahyudi. Kita siap mendukung dan memenangkan Dedy Wahyudi,” orasi Junaidi dihadapan massa yang disambut dengan teriakan dukungan kepada Dedy Wahyudi.

Formulir kemudian dantar ke Kediaman Dedy Wahyudi di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu dan diserahkan. Usai menerima formulir, Dedy Wahyudi mengaku haru atas massa yang sukarela, ikhlas memberikan dukungan.

“Kita benar-benar tidak menyangka. Saya memang belum mendaftar karena masih menunggu petintah dari Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu. Melihat dorongan teman-teman saya ucapkan terimakasih dan saya akui saya terharu,” ungkap Dedy Wahyudi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here