KABARRAFFLESIA.com – Ketua DPD PAN Bengkulu Utara Yenita Fitriani memastikan tetap mendukung Zulkifli Hasan sebagai ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) pada kongres 2025 mendatang.

Menurut Yenita, Zulhas sejauh ini mampu merangkul semua kader PAN untuk bersinergi dalam membesarkan PAN.

“Kita secara keseluruhan perolehan suara  naik dari 6 persen menjadi 7 persen dengan perolehan kursi 48 kursi di DPR RI,” jelas Yenita yang akrab dipanggil Bunda ini.

Selain itu, menurut Yenita, bertambahnya dukungan untuk partai berlambang matahari putih ini membuktikan Zulkifli Hasan berhasil membesarkan PAN sehingga PAN di cintai Masyarakat Indonesia.

Selain bertambahnya kursi PAN di tingkat nasional, Yenita Fitriani menilai masyarakat di daerah juga percaya kader PAN mampu membawa perubahan lebih baik. Seperti di Bengkulu, PAN menjadi pemenang pemilu kedua dengan perolehan suara 6 kursi untuk DPRD Provinsi Bengkulu.

“Sosok Zulkifli Hasan menjadi daya tarik yang luar biasa,” kata dia.

, Zulhas sudah dua periode menjadi Ketua Umum PAN. Pada Kongres IV dan V, Zulhas diberi kepercayaan oleh semua kader PAN.

Sejarahnya, Zulhas menjadi sosok yang mampu memimpin PAN dua kali setelah Amien Rais.

Adapun Kongres PAN kali ini akan digelar tahun 2025. Jika kembali terpilih, Zulhas akan menjabat sebagai Ketua Umum PAN periode 2025-2030. (cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here